Tempat Wisata di Indonesia yang Jarang Diketahui!


Psstt, guys kali ini udah pada tau belum yaa beberapa tempat wisata yang jarang diketahui inii?



1. Pantai Ora


Pantai Ora berada di Desa Saleman, Kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah. Ora Eco Resort merupakan satu satunya penginapan yang ada di pantai ini. Penginapannya seperti saung saung yang mengambang diatas air. Ora Eco Resort juga memiliki salah satu fasilitas yang sayang untuk dilewatkan ketika berkunjung kesini, yaitu tour menggunakan kapal untuk mengelilingi kawasan Pantai Ora. Dengan bimbingan guide, kamu bisa akan berjalan-jalan melihat tebing, goa, snorkeling, hingga ke muara tempat pertemuan antara air tawar dan air laut.


2. Cukang Taneuh


Cukang Taneuh atau Green Canyon adalah salah satu objek wisata di Jawa Barat yang terletak di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang, Kabupaten Ciamis ± 31 km dari Pangandaran. Objek wisata ini merupakan aliran sungai Cijulang yang menembus gua dengan stalaktit dan stalaknit yang mempesona serta diapit oleh dua bukit dengan bebatuan dan rimbunnya pepohonan menyajikan atraksi alam yang khas dan menantang

3. Bukit Penjamur Bengkayang



Bukit ini tidak terlalu tinggi, hanya sekitar 900 mdpl. Terletak di Kabupaten Bengkayang, yang dapat ditempuh sekitar 4 Jam jalur darat dari Pontianak, bukit ini tengah menjadi primadona dikalangan pencinta alam di provinsi ini. Dengan trek yang tidak terlalu sulit dan akses masuk yang mudah dijangkau, Bukit Penjamur ini menawarkan pemandangan lautan awan dan sunrise yang spektakuler.


4. Pulau Labengki


Pulau Labengki terletak di Desa Labengki, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara. Jaraknya sekitar 70 km dari pusat kota Kendari. Pulau ini terdiri dari beberapa gugusan pulau karang besar serta pulau karang kecil. Sehingga Pulau Labengki dibagi menjadi Pulau Labengki Besar dan Pulau Labengki Kecil.

5.. Taman Nasional Baluran


Taman Nasional Baluran atau yang juga disebut Little Africa in Java, terdapat beberapa destinasi alam yang bisa anda kunjungi. Dari luasnya padang Savana Bekol, sampai lebatnya hutan hijau Evergreen Forest, hingga keindahan bawah laut di Bama.

by: Angel Deborah
source:

http://www.portalindonesianews.com/posts/view/323/ini_10_surga_wisata_di_indonesia_yang_masih_perawan


http://ariefbudiyantoo.blogspot.co.id/2012/12/keindahan-alam-indonesia-yang-tersebunyi.html

http://ivacanza.co/pantai-ora-surga-tersembunyi-di-maluku/

https://sebandung.com/2015/12/5-tempat-wisata-di-jawa-barat-ini-bisa-bikin-eksis-seperti-taman-bunga-amarillys/

http://www.catatanhisoka.com/wisata-kalbar-indahnya-bukit-penjamur-bengkayang/

http://www.gocelebes.com/keindahan-pulau-labengki-di-sulawesi-tenggara/

http://anekatempatwisata.com/taman-nasional-baluran-eksotisme-afrika-di-pulau-jawa/

Comments

Post a Comment