Angger Dimas. First DJ Indonesia goes to international


Lama sudah tidak pos lagi, soalnya blog kami sudah diserahkan untuk dinilai oleh guru bahasa indonesia kami, jadi kayaknya blog ini tuh cuman buat tugas aja kesannya... tapi jangan khawatir, blog ini bakal tetep update kok, woles aja :D

Kali ini akan bahas dari segi musik. Bagi pencinta EDM (Electronic Dance Music) atau yang lebih dikenal di kalangan masyarakat Indonesia adalah "MUSIK HACEP", pasti ada yang udah kenal atau udah pernah denger nama Angger Dimas...



Gak tau?

Astaga..

yaudah gue kasih tau deh nih.

Menurut wikipedia, Angger Dimas (born March 1, 1988) is an Indonesian electronic musician, DJ and music producer from Jakarta, Indonesia. Angger Dimas started playing guitar at age 7 and first became active in the Jakarta club scene in 2009. He has been called the #1 DJ of Indonesia by thedjlist.com.

Artinya, dia adalah seorang DJ yang asalnya dari Indo, dan jadi #1 DJ di Indonesia menurut thedjlist.com.

Dia sekarang ada di peringkat 136 terbaik di dunia. Dan dari 200 peringkat, baru dia aja yang dari Asia yang bisa masuk ke peringkat segitu. Pecahhh!


DJ Angger Dimas saat konser di salah satu tv swasta

Tapi, dia sekarang mulai jarang terlihat, mungkin lagi banyak urusan kali ya ._. 

Yak itu aja beritanya kali ini, kalo mau liat list lagu yang dia bikin/remix, kunjungin Angger Dimas. Semoga peringkat DJ Angger Dimas makin naik dan membanggakan Indonesia! Sukses terus yaa!!

Comments