Recommended : Tempat Wisata Kuliner Di Kota Bogor






Sektor kuliner strike again! Setelah memposting tentang cara membuat Roti goreng isi keju, kali ini kami akan memberikan sedikit tempat tempat yang direkomendasikan untuk kalian yang berdomisili di Kota Bogor (bahasanya agak ribet ya), oke langsung aja ke yang pertama :




1. SOP BUAH PAK EWOK



Salah satu tempat nongkrong yang asik dan murah di Bogor ini adalah sop buah pak ewok yang terletak di Jl. Bukit Tunggul No.5, Bogor Tengah. Sop buah pak ewok ini buka mulai pukul 11 pagi hingga 9 malam...

 

Dan ini menu andalan dari sop buah pak ewok yaitu sop buah duren yang sangat lezat dan bikin nagih, namun ngga buat uang habis. Cukup mengeluarkan Rp 12.000 saja untuk satu porsi sop buah duren. Sop buah duren paling cocok ditemani dengan batagor yang super duper renyah dan nikmat ini. 


Untuk satu porsi batagor renyah ini cukup mengeluarkan Rp. 7.500 saja.


2. ORANGE RESTO


Resto dengan nuansa serba – serbi orange ini berlokasi di Jl. Sancang, Bogor Tengah. Resto orange memiliki desain yang cukup unik karena dirancang berupa stasiun kereta. Resto ini buka mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam. 


Orange resto menyediakan banyak varian menu namun ini salah satu menu favorite di orange yaitu hotdog cakwe. Mungkin ini agak sedikit aneh karena biasanya hotdog menggunakan roti namun disini rotinya diganti dengan cakwe. Tapi tak perlu takut karena kita dapat mencoba hotdog cakwe ini hanya dengan Rp. 22.000,-.


3. MOMO MILK BARN

Momo Milk Barn, cafe dengan tema peternakan sapi ini sungguh menarik perhatian para pecinta kuliner karena desainnya yang tergolong unik dengan pernak – pernik ala peternakan sapi. Cafe unik ini terletak di Jl. Kantor Pos No. 6, Bogor Timur. Momo Milk buka mulai pukul 10 a.m hingga 10 p.m.

















 Susu segar dari momo milk ini wajib dicoba karena rasanya yang enak dan harganya yang sangat murah, kita hanya cukup mengeluarkan uang sekitar Rp 10.000 saja untuk satu gelas fresh milk. Selain susunya, kita juga wajib mencoba roti bakar momo dengan taburan keju parut dan coklat meses di atasnya yang nikmat, ditambah dengan isian jagung manis didalam roti yang sangat menggugah selera.




























4. CYRANO













Cyrano cafe memiliki ciri khas tersendiri dari segi interiornya. Dengan lokasi yang cukup strategis yang terletak di Jl. Suryakencana No.126, Bogor Tengah. Diantara pertokoan yang cukup legendaris. Membuat suasana berbeda dari cafe yang lainnya.

 

Cyrano cafe buka dari pukul 11 pagi – 10 malam. Es krim adalah menu andalan dari Cyrano Cafe dengan sajian yang menarik membuat para pengunjung merasakan hal berbeda untuk menikmati es krim. Untuk menikmati es krim yang lucu – lucu ini kita tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup mengeluarkan sekitar Rp 27.000 -  Rp 30.000 saja.


5. 150 EATRY


150 Eatry cafe ini adalah salah satu cafe yang ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Cafe ini terletak di Jl. Achmad Adnawijaya No. 150, Bogor Utara. Cafe ini buka pukul 10 pagi – 10 malam. Seperti cafe – cafe yang lain cafe ini juga memiliki menu andalan. 


Dan ini salah satu menu favorite dari 150 Eatry cafe yaitu burger dengan bun berwarna hitam lembut dengan isi sayuran, daging asap, keju, dan telur mata sapi yang bisa dipesan tingkat kematangannya. Burger ini bisa membuat kalian kenyang hanya dengan Rp 26.000,- 


Penulis : Monica Angelina, sumber

Comments